welcome

Selamat datang dan Selamat bergabung ... Selamat datang dan Selamat bergabung ...Selamat datang dan Selamat bergabung

Sabtu, 19 Februari 2011

RENCANA PEMASARAN, TUJUAN DAN STRATEGI BISNIS

MERENCANAKAN PEMASARAN,
MENENTUKAN TUJUAN DAN STRATEGI BISNIS
Strategi pemasaran produk, Paul N. Bloom & Louise N. Boone, prestasi pustaka,jkt,2006

Tanpa adanya rencana pemasaran, seluruh usaha pemasaran akan bersifat reaktif daripada proaktif(menunggu terjadi dari pada menciptakan kegiatan).
Sebuah perencanaan pemasaran adalah sebuah dokumen kerja yang akan anda dan orang lain dalam bisnis anda pergunakan dan untuk mengulas segala hal yang terjadi pada bisnis. Perencanaan ini bertujuan untuk mengukur bagaimana menjalankan bisnis. Dimana posisi bisnis kita, dan untuk mengetahui segala hal yang perlu dilakukan secara berbeda dimasa yang akan dating dan sifat perencanaan tersebut merupakan lembaran kerja yang fleksibel. #15,
Bisnis kita bisa jadi bergerak lebih cepat, mengakibatkan kebutuhan untuk melengkapinya dengan senjumlah rencana tindakan spesifik lainnya, baik setiap tiga bulan maupun setengah taun sekali.
Sebuah rencana pemasaran antara lain sejumlah keputusan yang berhubungan dengan; pemilihan media, promosi, pembuatan iklan produk, distribusi, pengembangan produk, layanan yang berhubungan dengan produk, persyaratan kebutuhan akan karyawan, pelatihan, juga anggaran. #16

Tidak ada komentar:

Main game yuk !

Sorry, you will need the <a href="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer/" target="_blank">Flash Player</a> to play this game.
Add Games to your own site

Saran dan Masukan

Bagi anda yang ingin berbagi, memberikan masukan, komentar, pertanyaan, mengirim artikel & ingin ditayangkan, silahkan kirim ke ajias66@gmail.com.
Follow kangazi99 on Twitter